Jumat, 17 September 2010

Kenangan bersama teman :)

Gue ga bisa lupain temen" SMP gue. Banyak banget kenangan yang ga bisa gue lupain selama bersama mereka. Walaupun cuma 3 tahun bareng tapi mereka tu udah gue anggap sebagai keluarga gue yang ke-2. Dinda, Ami, Fibi, Dara, Szarien, Amel, Bella, Sasa (nje), Hanif, Adi, Radit, Adam, Faiz, Didi, Nadhir, Ibnu, Ical, bagi gue mereka tu keluarga sekaligus sahabat yang ga akan pernah gue lupain. Emang si waktu pertama gue masuk SMP gue tuh ga deket sama mereka. Tapi lama" kita jadi deket. Jadi tau satu sama lain kekurangan atau kelebihan masing"..
Kita sering jalan bareng, nonton bareng, kumpul bareng sampe guru" bilang kita tu kompak banget :)

Yang gue ga bisa lupain itu waktu kita ke saung 88. Kita cuma ber18 plus guru". Disitu kita udah bener" keluarga banget. Kangen gue masa" itu. Walaupun cuma sehari disana tapi gue bener" ga bisa lupa saat" waktu kita disana. Kalau gue denger lagu fergie-big girls dont cry gue mau nangis karena gue inget saat" kita disana..

Gue kangen sama merekaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar