Rabu, 29 Desember 2010

SEOUL


kalo liat video ini gue pasti inget waktu gue ke garut bareng temen-temen gue trus waktu latian dance buat PAT juga gue liatin video nih terus hahaha 
MISS YOU :'

Jumat, 10 Desember 2010

Your Call




Waiting for your call, I’m sick, call I’m angry
Call I’m desperate for your voice
I’m listening to the song we used to sing
In the car, do you remember, butterfly, early summer?
It’s playing on repeat, just like when we would meet
Like when we would meet





I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to
To make you mine, stay with me tonight



Stripped and polished, I am new, I am fresh
I am feeling so ambitious
You and me, flesh to flesh
’Cause every breath that you will take
When you are sitting next to me
Will bring life into my deepest hopes, what’s your fantasy?
What’s your, what’s your



I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to
To make you mine, stay with me tonight



And I’m tired of being all alone
And this solitary moment makes me want to come back home
And I’m tired of being all alone
And this solitary moment makes me want to come back home


And I’m tired of being all alone
And this solitary moment makes me want to come back home
And I’m tired of being all alone
And this solitary moment makes me want to come back home



I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to
I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

1212

♥ 121295 

Selasa, 16 November 2010

Accident -___-

Huaaaaaaa kemaren gua jatoh dari tangga -___-
ceritanya begini, kan abis praktek dari lab. kimia trus udah selesai kita pada turun. Nah pas turun itu ga tau kenapa gue ga liat tangga lagi pas di bawah dan alhasil "gedebuk" dan kaki gua keseleo -__- dan itu udah mau deket" sama proker -__- dan jadilah gua ga bisa ikut proker (kyknya) tapi gua mau banget ikutan proker idul adha -_-

Minggu, 24 Oktober 2010

LDK Lapangan

Sampe sekarang masih inget banget waktu gue LDK lapangan kemaren. Gue mau cerita ttg LDK kemaren..


Hari 1 : Hari pertama berangkat LDK itu hari jumat tgl 15 oktober 2010 itu berangkat kira" jam 2an lah. Awalnya kita upacara dulu sebentar baru deh berangkat. Pas berangkat gue 1 tronton sama ka cut,ka windi,ka rifki,vivin,nusa,shani. Yaampun di tronton rusuh gilaaa.hahahaha. Apalagi waktu itu vivin bilang dia pusing banget. Selama perjalanan dia diem sampe akhirnya dia teriak" sama Abian. Puas abis teriak" gitu dia tidur dan abian pun tidur juga.hahahaha kecapean kali yaa :p Kita sampe di villa sekitar jam 5 kurang lah. Sampe sana kita bagi" kamar. Gue sekamar sama ka ika,ka arum,afni,vivin,dini,risha,fitri,gea. Habis itu kita beres" dan salat. Habis salat kita makan bareng terus materi gitu. Tapi pas materi kita udah pada ngantuk jadi yaaaah sambil ngantuk" gitu lah. Habis materi kita langsung tidur zzzzzz 


Hari 2 : Kita dibangunin jam 12 ckck yaampuun -_- abbis bangun kita dibuat kelompok gitu. Gue sekelompok sama ka raka,ka insyirah,ka citra,nuri,dinda,ilham,nusa. Kitta jurit malam sekalian post to post gitu deh. Seru loohh apalagi waktu lewatin sungai gitu sampe kotor itu sepatunya.hahahahaha..
Habis post to post kita balik ke villa dan beres" baru makan. Habis makan kita dikasih materi lagi dan itu bener" ngantuk bangeeeeeettt -_- zzzzz. Tapi abis itu kita seger lagi gara" disuruh buat kelompok yg post to post itu trus buat organisasi gitu dengan visi dan misinya. Yaampuun kita kaget banget waktu ka raka presentasi itu bener" lancar banget. Padahal dia ga ngerjain sama sekali dan ga merhatiin kita buat apaan.hahahahahaha :p
Habis itu kita makan lagi dan setelah makan kita disuruh ganti baju olahraga soalnya kita mau outbound gittuuu. Kelompoknya masih kelompok post to post itu. Itu seru banget deh hahaha sampe baju OR nya penuh dengan tanaaaahhhh 




























Habis berkotor" ria kita disruh nyebur ke kolam renang. Hahahahaha itu kolamnya sampe butek penuh dengan tanah. Tapi abis itu ada insiden ka S** pingsan. Mungkin ga kuat kali airnya dingin bangeeeet. Baru habis itu kita mandi dan itu segeeer banget jadinya. Nah malemnya kita ada pensi gitu lah. Kali ini pake kelompok barang bawaan. Gue sekelompok sama ka ridha,ka ika,vivin,nova,fitri dan gue lupa siapa lagi hehehe :p kita nyanyi merindukanmu ckck padahal itu gue lagi ngantuk banget banget -_- zzz abis itu kita pada tidur di belakang hahaha :p baru abis itu kita tidur deh sampe subuh 


Hari 3 : Hari ketiga ini kita pergi ke air terjun curug cigamea. Awalnya kita dipasang"in gitu lah. nah pas udah sammpe sana kita dikumpulin sesuai ekskul masing" deh. Nah kita OSIS disuruh ucapin janji OSIS di air terjun itu. Weeeitts seru banget itu. Kita sambil disiram"in gitu lah. Tapi ada insiden lagi D**** pingsan soalnya ga kuat. Emang sih disitu dingin banget yaaah secara gitu kita kan pas di air terjunnya. Tapi kurang lama itu -_- tapi itu udah seru banget menurut gue. Sampe nametag gue basah banget hahahahaha :p
 Nah abis itu kita beres" buat pulang ke rumah. Kita pulang sekitar jam 12 lewat lah..


I NEVER FORGET THIS MOMENT :)
 Gue punya lagu yg emaang mengingatkan gue ttg ini
Secondhand Serenade -Your Call
gue ga akan lupain ini sampe kapan pun :)

Rabu, 13 Oktober 2010

tragedi saat ulangan..

Tadi kan ulangan agama trus pada buat contekan gitu lah dan itu ngikutin caranya vega yaitu fotocopy buku tapi ukuran paling kecil..
Alhasil pas istirahat ke-2 pada sibuk tuh nitip buat fotocopy..
Trus bel masuk dan ulangan berlangsung. Awalnya gue ga 'ngeh' si anin naruh tu contekan dimana. Trus gue kaget tiba" pa muhyidin samperin anin. Kan gue kaget tiba" nanyain soal gitu ke anin padahal kan ke tata atau tamara juga bisa kan..
Ternyata pas pa muhyidin samperin anin dia langsung ngomong
P : "soal no 5 apaan sih?"
A : "hah?" *dengan muka panik*


trus si anin nyeret" soal nya gitu dari meja sampe tu catetan kecil a.k.a contekan nya jatoh..
pa muhyidin liat tapi ngomong dulu..
P : "kamu nyontek ya?"
A : "nggak pa nggak" *muka panik*
P : "bohong itu apaan itu kertas kecil?"
A : "apaan pa?bukan pa.." *muka masih panik*
P : "yaudah jangan nyontek ya neng"
A : :iya pa iya"


Akhirnya pa muhyidin kembali lagi ke tempatnya. Tapi anin masih ga kapok. Pas tadi contekannya jatoh ternyata dia ambil lagi. Dia ambil rencana ke-2 yaitu contekannya di taruh di tempat pensil..
Tapi tetep aja kyknya pa muhyidin tau kalo si anin masih nyontek. Yaiyalah setiap saat buka tempat pensil gimana ga curiga coba? tapi pa muhyidin ga negur si anin..
Padahal ningrum sama tamara juga nyontek tapi ga ketauan.ckck.
heran gue udah duduk paling depan tapi ga ketauan..
sampe ulangan di kumpulin trus si anin cerita. Dia gemeteran pas tadi ketauan (gue juga sih gemeteran)
hahahahahahaha.




*ket : P= Pa Muhyidin
         A= Anin


Sekian Cerita saya hari ini :)

Senin, 11 Oktober 2010

kenapa (?)

Kenapa akhir" ini gue belajar ga serius? Gara" mikirin lu...
Nilai gue ada yg jelek gara" mikirin lu..
kenapa semuanya harus gara" lu?
Pelajaran yg paling gue suka sekalipun harus remed! gara" mikirin lu juga..
Kalo fisika sih ga usah ditanya deh. Emang dari dulu juga nilai nge pas..
Tapi kadang" gue suka seneng kalo lu mau ajarin gue..
Tapi kadang" lu ngajarinnya niat ga niat..
mungkin karena gue keseringan kali ya -__-
Tapi kan kalo gue lagi bener" butuh gimana?
Kalo gue sms balesnya juga yah sekedarnya gitu -__-
yang jelas KENAPA gue harus selalu inget lu terus?!!

*nb : gue bingung judulnya apaan.hahaha.jadi maaf aja kalo ga nyambung sama judulnya*

Minggu, 10 Oktober 2010

never forget

Kenapa gue masih blm bisa lupain lu?
susaaah banget gitu kyknya -.- padahal kita udah ga satu sekolah lagi jaraang banget ketemu tapii sampe sekarang gue masih blm bisa lupain lu..
Emang sih dulu gue rada ga suka sama lu soalnya lu itu kadang" arogan dan mau menang sendiri..
tapi gue bingung knp gue bisa suka sama lu. Gue masih inget banget waktu itu pertama kalinya gue ke rumah lu..
Pertama kalinya ibu lu kenal sama gue. Dan deket *ga terlalu sih* sama gue. Dan dulu lu sering banget telfon gue hanya untuk sekedar nanya 'ada PR ga' tapi abis itu lu nyambung" kemana tau..
Pokoknya gue udah jaraaang bgt ketemu sama lu tapi knp gue ga bisa lupa sama lu..
Padahal sms aja tu jarangg banget..


Tapi sekarang gue berusaha buat lupa sama lu!!!
FORGET!!!
AND WE JUST BE A FRIENDS!!
JUST IT!!

Sabtu, 09 Oktober 2010

(?)

Gue bingung judulnya apa tapi yg jelas ini ttg semua lagu yg ada di hape gue. Ga tau dari dulu lagu yg ada di hape pasti punya kenangan" yg ga bakalan bisa gue lupain..
1. Fergie-Big girl dont cry --> tu lagu lamaa banget tapi itu lagu mengingaktkan gue ttg sahabat" gue waktu pertama masuk SMP dan ga aka pernah gue lupain
2. f(x)-NU ABO --> itu lagunya malah ngingetin gue sama ka ika waktu MOP haha
3. After School-Because of you --> masa tiba" gue inget ka rifki dah.hahaha..
4. All taylor swift song --> mengingatkan gue ttg sahabat yg paling deket sama gue dan sekarang dia udah pindah -__-
5. Super junior-Sorry sorry --> jadi inget waktu dance bareng ^^
6. Super junior feat SNSD-S.E.O.U.L --> inget waktu latian dance
7. SNSD-Gee --> lagu korea pertama yg gue suka
8. Dan masih banyak lagi yg lainnya..


Tapi paling ga itu lagu yang kenangannya bener" ga bisa gue lupain sampe sekarang. Kadang mau nangis kalo dengerinnya. Apalagi kalo denger lagu taylor swift. Itu bener" yg paling ga bisa gue lupain..

Jumat, 01 Oktober 2010

my sistaaaa :D

Waktu SMP gue punya ade kls yg gue anggep sbg ade gue..
awalnya gue ga begitu deket sih sama dia. Trus gara" sesuatu tiba" jadi deket gitu..
Yang paling gue ga nyangka tu dia suka sama TWILIGHT SAGA persis kyk gue. Yaudah nyambung deh kalo ngmngin itu..
Tapi waktu kenaikan kelas dia bilang ke gue mau pindah sekolah. Yah otomatis gue sedih lah. Waktu itu gue sempet ngerayain ultahnya dia sampe wktu itu gue kasih gantungan hape W  trus dia ngasih gue I  katanya biar kita ga saling lupain..
Dari dia juga gue kenal sama yg namanya taylor swift. Awalnya gue cuma suka lagu yg love story trus dia bilang gue harus dengerin lagi yg lain. Ternyata emang bener enak" :)
Awalnya dia pindah ke jakarta trus tiba" dia sms mau pindah ke batam. Makn jauh aja itu -_-
Dari situ gue udah jarang sms atau nelfon dia lagi. Waktu naik kls 9 dia bilang pindah ke jkt lagi..
yah seneng lah gue jadi ga jauh" lagi diaa. Tapi tetep aja jarang sms apalagi nelfon wtw juga jaraaaang bgt apalagi mention :( 
Tapi kalo gue denger lagu taylor swift gue jadi keinget sama diaaa 
soundrack nya twilight saga juga pasti inget sama dia..


haaaaaaaa gue mau ketemu sama lu lagiiii!!!!!!
gue tau dia pasti lagi sibuk persiapan UN tapi kan ga sampe gitu" juga -.-


gue berharap dia masih sempet sms an lagi sama gue..
cuma itu doang yg bisa gue sama dia lakuin. Dia juga kan ga bisa ke rmh gue..


Sorry ya kalo agak lebay gimana gitu..
soalnya GUE KANGEN SAMA DIA!!
MISS YOU sistaaaaaaa!!!!!


Sorry banget banget kalo tulisan gue lebay..
Sorry :)


 

Jumat, 17 September 2010

10 Tanaman Paling Unik di Dunia

Tumbuhan Paling Tangguh di Dunia
Welwitschia Mirabilis

Memang tumbuhan yang satu ini nggak keliatan asik, tapi tumbuhan asli Namibia ini memang luar biasa, cuma satu-satunya! Tumbuhan ini hanya punya dua daun, dan satu batang dan sistem akar, cuman itu aja! Tapi dua daun ini terus tumbuh sampai akhirnya mirip Alien. Batang tanaman ini makin lama akan makin tebal, tapi tidak meninggi, tinggi maksimum tanaman ini hanya 2 meter saja tapi lebarnya dapat mencapai 8 meter. Umur tanaman ini bisa mencapai 400 sampai 15 abad!. Bisa hidup terus tanpa hujan selama 5 tahun lamanya! Selain itu, tanaman yang dalam bahasa Namibia disebut Onyanga ini ternyata enak untuk dimakan baik dimakan mentah maupun dimasak dalam bara. O ya, arti nama Onyanga adalah Bawang Padang Pasir!
Tanaman Karnivora
Dionaea Muscipula

Tanaman satu ini adalah tanaman karnivora paling terkenal, karena aktivitas dan efisiensinya dalam memerangkap mangsa. Pasangan "Daun" yang menjadi ciri khas tanaman ini adalah perangkap yang memiliki rambut yang ultra sensitif, yang dapat merasakan adanya hewan atau serangga kecil yang datang. Begitu rambut di daun ini tersentuh, maka daun akan menutup dan memerangkap hewan apapun yang mendekatinya.
Bunga Terbesar di Dunia
Rafflesia Arnoldii

Bunga besar yang langka ini mendapat perhatian luar biasa di dunia. Bayangkan ukuran bunganya yang dapat mencapai 1 meter dan beratnya sendiri bisa mencapai 8 kg sampai 12 kg. Tapi masalahnya baunya ndak wangi, malah lebih mendekati daging busuk. Makanya bunga ini disebut bunga bangkai di negara kita, yang adalah habitat asli bunga ini. Bunga ini akan mekar seminggu atau tiga hari, dan menarik serangga untuk membuahi dengan bau busuk yang dipancarkan oleh bunga ini. Sayangnya, dari hasil pembuahan, hanya 10-20 persen saja yang berhasil tumbuh.

Tanaman Menari
Desmodium Gyrans

Darwin menamai tumbuhan ini sebagai Hedysarum, atau para ahli botani menyebutnya Desmodium Gyrans, atau lebih modern lagi Codariocalyx Motorius. Nama yang biasa dikenal adalah Rumput Menari (Dancing Grass) atau Tanaman Semaphore (Semaphore Plant), karena gerakan daunnya, yang mirip dengan gerakan tangan pengirim sinyal semaphore. Tanaman ini gampang skeali tumbuh, hanya butuh matahari dan air saja tanpa perlu pupuk yang rumit.

Tanaman Bola Baseball
Euphorbia Obesa

Tanaman ini adalah tanaman endemik di daerah Great Karoo, Afrika Selatan. Karena bentuknya yang lucu, banyak penggemar tanaman akhirnya mengambil tanaman ini dan mengkoleksinya, sehingga populasinya rusak berat. Akhirnya tanaman ini dilindungi oleh pemerintah Afika Selatan.
Bunga BangkaiAmorphophallus Titanum
Bunga yang satu ini tinggi besar, bahkan lebih tinggi dari manusia. Nah.. bunga yang ini yang ternyata mendapat julukan bunga bangkai, karena selain baunya yang memang mirip bangkai, juga warnanya meniru daging yang membusuk. Bunga ini ternyata juga dikenal luas di masyarakat dunia sebagai salah satu tumbuhan asli Indonesia.
Pohon BotolBoabab
Pohon ini merupakan tumbuhan asli daerah Madagaskar, Afrika dan Australia. Pohon ini disebut pohon botol, karena selain bentuknya yang memang mirip botol, pohon ini ternyata memang dapat meyimpan sampai dengan 300 liter air! Makanya bisa tumbuh sampai 500 tahun!

Pohon Darah NagaDracaena Cinnabari
Tanaman ini asli kepulauan Socotra. Pohon ini dikenal dengan nama Pohon Darah Naga atau Pohon Naga Socotra. Bentuknya yang unik, seperti payung, ternyata hanya satu dari uniknya pohon ini. Nama darah naga dari pohon ini ternyata diambil dari getah pohon ini yang berwarna merah. Persis seperti darah naga di Harry Potter, ternyata 'darah naga' dari pohon ini berguna untuk pengobatan. Selain itu, ternyata warna merah 'darah naga' pohon ini juga sering digunakan sebagai pewarna merah alami.
Tanaman Kebangkitan
Selaginella Lepidophylla


Nama lain bunga ini adalah Bunga Jericho, tumbuhan gurun pasir ini dikenal atas kemampuannya bertahan bahkan di saat kekeringan. Pada saat musin kering, batangnya akan mengkerut dan menggulung menjadi bola. Dan begitu ada air, batang tadi akan melepaskan diri dari gulungannya. Tanaman ini banyak ditemui di gurun Chihuahua
Pohon Dinamit
Hura Brasiliensis


Tanaman ini ternyata merupakan salah satu tanaman yang berasal dari hutan tropis Amazon. Julukan lainnya? Pohon Neraka, atau ada juga yang menjuluki Pohon Kotak Pasir (sandbox tree). Bayangkan saja, batangnya ditutupi duri tajam, dan sudah seperti itu, getah pohon ini ternyata beracun dan banyak digunakan oleh penduduk setempat untuk meracuni mata panah mereka. Selain itu, mereka juga punya buah. Dan buah pohon ini nggak main-main, begitu matang, buah pohon ini akan meledak! Bahkan kekuatan ledakan pohon ini sanggup melukai manusia dan hewan yang tidak sengaja lewat di dekat pohon ini! makanya namanya Dinamit!
__________________

Kenangan bersama teman :)

Gue ga bisa lupain temen" SMP gue. Banyak banget kenangan yang ga bisa gue lupain selama bersama mereka. Walaupun cuma 3 tahun bareng tapi mereka tu udah gue anggap sebagai keluarga gue yang ke-2. Dinda, Ami, Fibi, Dara, Szarien, Amel, Bella, Sasa (nje), Hanif, Adi, Radit, Adam, Faiz, Didi, Nadhir, Ibnu, Ical, bagi gue mereka tu keluarga sekaligus sahabat yang ga akan pernah gue lupain. Emang si waktu pertama gue masuk SMP gue tuh ga deket sama mereka. Tapi lama" kita jadi deket. Jadi tau satu sama lain kekurangan atau kelebihan masing"..
Kita sering jalan bareng, nonton bareng, kumpul bareng sampe guru" bilang kita tu kompak banget :)

Yang gue ga bisa lupain itu waktu kita ke saung 88. Kita cuma ber18 plus guru". Disitu kita udah bener" keluarga banget. Kangen gue masa" itu. Walaupun cuma sehari disana tapi gue bener" ga bisa lupa saat" waktu kita disana. Kalau gue denger lagu fergie-big girls dont cry gue mau nangis karena gue inget saat" kita disana..

Gue kangen sama merekaaaa!!