Minggu, 24 Oktober 2010

LDK Lapangan

Sampe sekarang masih inget banget waktu gue LDK lapangan kemaren. Gue mau cerita ttg LDK kemaren..


Hari 1 : Hari pertama berangkat LDK itu hari jumat tgl 15 oktober 2010 itu berangkat kira" jam 2an lah. Awalnya kita upacara dulu sebentar baru deh berangkat. Pas berangkat gue 1 tronton sama ka cut,ka windi,ka rifki,vivin,nusa,shani. Yaampun di tronton rusuh gilaaa.hahahaha. Apalagi waktu itu vivin bilang dia pusing banget. Selama perjalanan dia diem sampe akhirnya dia teriak" sama Abian. Puas abis teriak" gitu dia tidur dan abian pun tidur juga.hahahaha kecapean kali yaa :p Kita sampe di villa sekitar jam 5 kurang lah. Sampe sana kita bagi" kamar. Gue sekamar sama ka ika,ka arum,afni,vivin,dini,risha,fitri,gea. Habis itu kita beres" dan salat. Habis salat kita makan bareng terus materi gitu. Tapi pas materi kita udah pada ngantuk jadi yaaaah sambil ngantuk" gitu lah. Habis materi kita langsung tidur zzzzzz 


Hari 2 : Kita dibangunin jam 12 ckck yaampuun -_- abbis bangun kita dibuat kelompok gitu. Gue sekelompok sama ka raka,ka insyirah,ka citra,nuri,dinda,ilham,nusa. Kitta jurit malam sekalian post to post gitu deh. Seru loohh apalagi waktu lewatin sungai gitu sampe kotor itu sepatunya.hahahahaha..
Habis post to post kita balik ke villa dan beres" baru makan. Habis makan kita dikasih materi lagi dan itu bener" ngantuk bangeeeeeettt -_- zzzzz. Tapi abis itu kita seger lagi gara" disuruh buat kelompok yg post to post itu trus buat organisasi gitu dengan visi dan misinya. Yaampuun kita kaget banget waktu ka raka presentasi itu bener" lancar banget. Padahal dia ga ngerjain sama sekali dan ga merhatiin kita buat apaan.hahahahahaha :p
Habis itu kita makan lagi dan setelah makan kita disuruh ganti baju olahraga soalnya kita mau outbound gittuuu. Kelompoknya masih kelompok post to post itu. Itu seru banget deh hahaha sampe baju OR nya penuh dengan tanaaaahhhh 




























Habis berkotor" ria kita disruh nyebur ke kolam renang. Hahahahaha itu kolamnya sampe butek penuh dengan tanah. Tapi abis itu ada insiden ka S** pingsan. Mungkin ga kuat kali airnya dingin bangeeeet. Baru habis itu kita mandi dan itu segeeer banget jadinya. Nah malemnya kita ada pensi gitu lah. Kali ini pake kelompok barang bawaan. Gue sekelompok sama ka ridha,ka ika,vivin,nova,fitri dan gue lupa siapa lagi hehehe :p kita nyanyi merindukanmu ckck padahal itu gue lagi ngantuk banget banget -_- zzz abis itu kita pada tidur di belakang hahaha :p baru abis itu kita tidur deh sampe subuh 


Hari 3 : Hari ketiga ini kita pergi ke air terjun curug cigamea. Awalnya kita dipasang"in gitu lah. nah pas udah sammpe sana kita dikumpulin sesuai ekskul masing" deh. Nah kita OSIS disuruh ucapin janji OSIS di air terjun itu. Weeeitts seru banget itu. Kita sambil disiram"in gitu lah. Tapi ada insiden lagi D**** pingsan soalnya ga kuat. Emang sih disitu dingin banget yaaah secara gitu kita kan pas di air terjunnya. Tapi kurang lama itu -_- tapi itu udah seru banget menurut gue. Sampe nametag gue basah banget hahahahaha :p
 Nah abis itu kita beres" buat pulang ke rumah. Kita pulang sekitar jam 12 lewat lah..


I NEVER FORGET THIS MOMENT :)
 Gue punya lagu yg emaang mengingatkan gue ttg ini
Secondhand Serenade -Your Call
gue ga akan lupain ini sampe kapan pun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar