Jumat, 01 Oktober 2010

my sistaaaa :D

Waktu SMP gue punya ade kls yg gue anggep sbg ade gue..
awalnya gue ga begitu deket sih sama dia. Trus gara" sesuatu tiba" jadi deket gitu..
Yang paling gue ga nyangka tu dia suka sama TWILIGHT SAGA persis kyk gue. Yaudah nyambung deh kalo ngmngin itu..
Tapi waktu kenaikan kelas dia bilang ke gue mau pindah sekolah. Yah otomatis gue sedih lah. Waktu itu gue sempet ngerayain ultahnya dia sampe wktu itu gue kasih gantungan hape W  trus dia ngasih gue I  katanya biar kita ga saling lupain..
Dari dia juga gue kenal sama yg namanya taylor swift. Awalnya gue cuma suka lagu yg love story trus dia bilang gue harus dengerin lagi yg lain. Ternyata emang bener enak" :)
Awalnya dia pindah ke jakarta trus tiba" dia sms mau pindah ke batam. Makn jauh aja itu -_-
Dari situ gue udah jarang sms atau nelfon dia lagi. Waktu naik kls 9 dia bilang pindah ke jkt lagi..
yah seneng lah gue jadi ga jauh" lagi diaa. Tapi tetep aja jarang sms apalagi nelfon wtw juga jaraaaang bgt apalagi mention :( 
Tapi kalo gue denger lagu taylor swift gue jadi keinget sama diaaa 
soundrack nya twilight saga juga pasti inget sama dia..


haaaaaaaa gue mau ketemu sama lu lagiiii!!!!!!
gue tau dia pasti lagi sibuk persiapan UN tapi kan ga sampe gitu" juga -.-


gue berharap dia masih sempet sms an lagi sama gue..
cuma itu doang yg bisa gue sama dia lakuin. Dia juga kan ga bisa ke rmh gue..


Sorry ya kalo agak lebay gimana gitu..
soalnya GUE KANGEN SAMA DIA!!
MISS YOU sistaaaaaaa!!!!!


Sorry banget banget kalo tulisan gue lebay..
Sorry :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar