Rabu, 13 Oktober 2010

tragedi saat ulangan..

Tadi kan ulangan agama trus pada buat contekan gitu lah dan itu ngikutin caranya vega yaitu fotocopy buku tapi ukuran paling kecil..
Alhasil pas istirahat ke-2 pada sibuk tuh nitip buat fotocopy..
Trus bel masuk dan ulangan berlangsung. Awalnya gue ga 'ngeh' si anin naruh tu contekan dimana. Trus gue kaget tiba" pa muhyidin samperin anin. Kan gue kaget tiba" nanyain soal gitu ke anin padahal kan ke tata atau tamara juga bisa kan..
Ternyata pas pa muhyidin samperin anin dia langsung ngomong
P : "soal no 5 apaan sih?"
A : "hah?" *dengan muka panik*


trus si anin nyeret" soal nya gitu dari meja sampe tu catetan kecil a.k.a contekan nya jatoh..
pa muhyidin liat tapi ngomong dulu..
P : "kamu nyontek ya?"
A : "nggak pa nggak" *muka panik*
P : "bohong itu apaan itu kertas kecil?"
A : "apaan pa?bukan pa.." *muka masih panik*
P : "yaudah jangan nyontek ya neng"
A : :iya pa iya"


Akhirnya pa muhyidin kembali lagi ke tempatnya. Tapi anin masih ga kapok. Pas tadi contekannya jatoh ternyata dia ambil lagi. Dia ambil rencana ke-2 yaitu contekannya di taruh di tempat pensil..
Tapi tetep aja kyknya pa muhyidin tau kalo si anin masih nyontek. Yaiyalah setiap saat buka tempat pensil gimana ga curiga coba? tapi pa muhyidin ga negur si anin..
Padahal ningrum sama tamara juga nyontek tapi ga ketauan.ckck.
heran gue udah duduk paling depan tapi ga ketauan..
sampe ulangan di kumpulin trus si anin cerita. Dia gemeteran pas tadi ketauan (gue juga sih gemeteran)
hahahahahahaha.




*ket : P= Pa Muhyidin
         A= Anin


Sekian Cerita saya hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar