Minggu, 10 Oktober 2010

never forget

Kenapa gue masih blm bisa lupain lu?
susaaah banget gitu kyknya -.- padahal kita udah ga satu sekolah lagi jaraang banget ketemu tapii sampe sekarang gue masih blm bisa lupain lu..
Emang sih dulu gue rada ga suka sama lu soalnya lu itu kadang" arogan dan mau menang sendiri..
tapi gue bingung knp gue bisa suka sama lu. Gue masih inget banget waktu itu pertama kalinya gue ke rumah lu..
Pertama kalinya ibu lu kenal sama gue. Dan deket *ga terlalu sih* sama gue. Dan dulu lu sering banget telfon gue hanya untuk sekedar nanya 'ada PR ga' tapi abis itu lu nyambung" kemana tau..
Pokoknya gue udah jaraaang bgt ketemu sama lu tapi knp gue ga bisa lupa sama lu..
Padahal sms aja tu jarangg banget..


Tapi sekarang gue berusaha buat lupa sama lu!!!
FORGET!!!
AND WE JUST BE A FRIENDS!!
JUST IT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar