Sabtu, 09 Oktober 2010

(?)

Gue bingung judulnya apa tapi yg jelas ini ttg semua lagu yg ada di hape gue. Ga tau dari dulu lagu yg ada di hape pasti punya kenangan" yg ga bakalan bisa gue lupain..
1. Fergie-Big girl dont cry --> tu lagu lamaa banget tapi itu lagu mengingaktkan gue ttg sahabat" gue waktu pertama masuk SMP dan ga aka pernah gue lupain
2. f(x)-NU ABO --> itu lagunya malah ngingetin gue sama ka ika waktu MOP haha
3. After School-Because of you --> masa tiba" gue inget ka rifki dah.hahaha..
4. All taylor swift song --> mengingatkan gue ttg sahabat yg paling deket sama gue dan sekarang dia udah pindah -__-
5. Super junior-Sorry sorry --> jadi inget waktu dance bareng ^^
6. Super junior feat SNSD-S.E.O.U.L --> inget waktu latian dance
7. SNSD-Gee --> lagu korea pertama yg gue suka
8. Dan masih banyak lagi yg lainnya..


Tapi paling ga itu lagu yang kenangannya bener" ga bisa gue lupain sampe sekarang. Kadang mau nangis kalo dengerinnya. Apalagi kalo denger lagu taylor swift. Itu bener" yg paling ga bisa gue lupain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar