Rabu, 20 April 2011

gowes

kemaren hari selasa 19 april 2011 gue gowes loh #terus? -___-
Awalnya emang ada rencana gowes bareng sama anin,ningrum,ike,tamara,maurell cuma gue gatau gue nya bisa apa ga. Pas paginya gue lagi menikmati kentang goreng+keju tiba-tiba tamara nelfon gue dan dia udah didepan rumah gue bareng sama anin. Dengan enaknya dia nyuruh gue ikutan gowes. Awalnya gue bingung pake sepeda apaan adanya sepeda ade gue doang dan itu juga mau dipake sama dia. Akhirnya dengan sedikit bujuk dan rayu (lebe) akhirnya gue dapet pinjeman sepeda dari ade gue dengan syarat jam 9 gue udah balik.Ya gue menyanggupi  aja lah soalnya gue kira cuma muter-muter sekitar vildag doang. Tapi ternyata kita ngebolang sampe pamulang sana tuh. Karena gue pada saat itu cuma makan kentang doang akhirnya gue lemes minta berenti karena gue udah eneg dan mau makan -___-" akhirnya kita makan bubur deh disana. Lalu lalu mereka pada ngajakin jalan lagi ke sleng. Karena ade gue udah nelfon bawel banget akhirnya gue pulang alone -____- dan alhamdulillah gue selamat sampe rumah. Daaan sampe rumah ade gue marah marah dan nangis karena gue pulangnya telat 15 menit doaaang -_____- gilaa ade gue mah malah milih nangis ish -___- akhirnya gue diemin dah tuh anak..
Eiyaa gue lupa si maurell ga ikutan entah kenapa deh hehe..

Thanks yup ningrum,anin,ike,tamara buat gowesnya..
maaf yee kalo ngerepotin ahahaha :)
Thanks a lot :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar