Rabu, 24 Agustus 2011

Bukber Ten-Six

Tanggal 19 Agustus 2011 Ten-Six bukbeeeer di rumah cecerepet a.k.a Tata (Y). Ini udah ke dua kalinya kita bukber loh hahaha :p tapi kali ini udah engga ada satya :(
nah karena gue engga ikutan sanlat jadinya gue dateng kesana sekitar jam 4 atau setengah 5 lah dijemput sama si kuda ningskyy :p trus kita cao ke rumah tata. Pas udah di rumah tata tiba tiba pada teriak minta PEJE dan gue panik+kaget juga siapa yg ngasih tau anak sekelas. Daaan yg memberitahu adalah ucil-__- hiyaa dan hari itu gue abis di palakin sama anak sekelas-___-. Waktu kita ngumpul itu kita bener bener bertingkaah laku the real X.6 (???) yah pokoknya jambreng,lancang,dan yang khas dari X.6 itu keluar semua. Oiya Bu Ari juga dateng loh dan membawa anaknya yang baru lahir ituuuu. Kasian anaknya bu ari kena jambreng nya anak kelas hahahaha. Tapi seru loooh abis bukber kita kita pada main kembang api. Sumpah rusuh abis hahahahahaha kocaaaak ngerasa X.6 balik lagiiii kumpul bersamaaaaaa :'). Gue pulang bareng sama ucil kira kira jam setengah 9 lah. Waaaa sumpah seru bangeeet..
Thanks X.6 LOVE YAAA :*
Thanks juga buat Tata atas pinjeman rumahnya :p









Tidak ada komentar:

Posting Komentar