Rabu, 21 September 2011

I Like..

1. Music
Everyday i'm listening music hahahaha :D hampa kayaknya kalo sehari ga dengerin musik gitu *lebe-_-* tapi gue sukaaaa gimana dong?hahaha dan karena gue suka bosenan jadiii gue selalu nyari lagu yang emang bagus dan gue juga suka sampe hp lemot gara gara kebanyakan lagu-__-" but that's my hobby and i love it :) dan gue juga mauuuu banget banget banget bisa main musiiiiiik terutama piano dan gitar :')

2. Book
Buku disini bukan berarti gue tertarik sama buku pelajaran haha-____- gue lebih suka buku novel terutama fiksi apalagi mitologi hahaha :D dan itu gue baca biasanya sebelum tidur trus kebawa mimpi gituuu haha *gapenting*-__-"

3. Paris!!
Gue mau bgtbgtbgt ke PARIS!!!!! sumpah demi apapun gue mau banget ke PARIS!!! apalagi kalo kesana sama orang yang gue sayang :') kapan ya?kapan kapan-___-"

4. Cappucino :9
Tiap hari gue biasanya buat cappucino dan gue suka bgtbgtbgtbgt sama cappucino!

5. Candy
Tiap sekolah gue bawa permen sampe pada bilang gue punya pabrik permen-___-. Tapi gue sukaaa bgtbgt sama permen hahahaha entah kenapa wkwkwk

6. BLUE!
Gue suka banget warna BIRU hahaha. Karena gue pikir warna biru tuh baguss gitu. Awal suka karena gue liat laut yg jernih trus liat awan yg warnanya tuh cerah hahahaha *gapenting* wkwk~

aduh gue bingung apalagi haha-__- sorry segini dulu kalo ada tambahan gue tambahin lagi wkwkwkwk~
Bye
LOVE YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar