Sabtu, 01 Januari 2011

#2010memories :D

ditahun 2010 tuh banyak banget ya kenangannya terharu gue :')

1. gue masih inget tuh dateng jam 6 pagi buat pemantapan. Asli ya seru banget dateng pagi-pagi ke sekolah trus yg dateng cuma ber 18 hahaha sepi banget tuh *ga juga sih* kita kan rame anaknya jadi mau ber 18 juga tetep rame haha :)

2. di PG (primagama) gue les dari jam setengah 5 lah trus pulang jam 8 soalnya ada pelajaran tambahan bareng-bareng sama ijun dan caesar dan faiz dan zhafran hahahaha
trus waktu itu gue sama ijun bisa deket sama caesar gara-gara ada orange" gitu lah hahahaha trus akhirnya jadi deket dan sering berantem hahahaha tapi seru abis yaampun :'))

3. waktu pengumuman kelulusan kita tuh dikerjain sama bu emil hahahaha pada nangis semua ckckckck..
itu bu emil jago banget actingnya hahahahaha 

4. setelah kelulusan kita masih sering bolak-balik ke sekolah buat latian dance PAT nanti cuma ber9 hahaha seru abis :) kita sering banget beli bubble trus masih seriiing banget ngomongin K-POP *jadi inget S.E.O.U.L* hahaha lagu yg sering gue nyalain kalo latian hahahahaha..

5. perpisahan ke GARUT!!! haaaa sedih deh.waktu itu kita ke garut nginepnya di villa nya VB :) seru loh trus pulang dari sana kita mampir ke bandung deh hahahaha..
trus waktu ke bandung gue,nje,dara,ega,tiya jalan-jalan tuh ke ciwalk eh gue,nje,ega terpisah sama dara dan tiya gara-gara mau beli yoghurt hahaha..
miss that momment :)

6. kita tampil PAT  

7. kita buat buku tahunan deh jadi harus foto-foto dulu hahahahaha seruuuuu :D

8. kita dapet sekolah masing-masing dan akhirnya gue dapet di SMAN 3 tangsel bareng-bareng sama dinda,dara,bella,faiz,hanif,adi :) 

9. gue MOP di kelas X.4 yg mempertemukan gue dengan kaka-kakaan gue yg pertama ahahahaaha :) 

10. setelah MOP gue akhirnya masuk ke kelas gue yaitu X.6 hahaha asiik loh anaknya ribut,konyol,gilaa hahahahahaha seneng gue hahaha apalagi temen sebangku gue hahahaha
maap ya ga semuanya ngumpul nih hehe 

11. masiih inget waktu bukber osis hahahaha gue jadi humas sama annisa nje,ka rifki,ka ridha trus kita bertugas nyebarin undangan ke alumni hahahahaha trus waktu udah deket-deket maghrib kita sibuk banget karena ada trouble gitu lah tapi alhamdulillah selesai hahahaha

12. inget banget waktu LDK lapangan OSPK dan Ekskul hahaha seruuuuu banget yaampun gue masih kebayang waktu LDK itu hahahaha masih inget banget apalagi waktu turun ke air terjun tuh hahahaha kuyup kita hahaha 
13. trus jadi inget waktu pemilihan ketua MPK sama ketua OSIS rame banget itu hahahaha 

14. SERTIJAB keren banget kita berdiri dari upacara mulai sampe upacara selesai 
makasih buat kaka alumni yg udah ngelatih kita PBB hehehe

15. waktu ultah daraaa 

maaf ya bebel ga ada hehe

16. my birthday :)

me and amel *maaf ya yg bareng" itu ngilang fotonya

17. waktu bu emil ultah kita rame-rame dateng ke alzin buat ngerayain hehehe
happy birthday bu emil :)

18. waktu bukber alumni di rumah ical 

19. bukber kelas X.6 tapi maaf fotonya ga ada soalnya gue pulang duluan hehe :p

20. nobar narnia kita ngumpul lagi walaupun ga lengkap -__-

21. trus kemaren gue nonton bola bareng syifa dan karin di rumah.asli ya rusuh banget padahal cuma bertiga doang eeeh akhir-akhirnya malah webcame an hahahahaha :)

22. ke rumah adul bareng sama dinie,syafi,galih sw,soleeh hahaha



MISS THAT MOMMENT :DDDDD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar