Sabtu, 01 Januari 2011

thanks to..

gue mau ucapin terima kasiiiih banget buat kalian yg udah buat tahun 2010 tuh banyak banget kenangannya..


my family :) thanks a lot yaa


my second family 'family18' :) miss u all :) masih mau ngumpul bareng lagiii


X.6 yg rame,konyol,seru terutama temen sebangku gue yg gilaaa abis hahahaha


OSPK dan alumni yg udah deket sama gue 


kaka-kakaan gue --->>> ka ika,ka rifki,ka lani, ka citra,ka nita
thanks banget udah mau jadi kaka aku :)


ade-adean gue -->> winda dan zara 
gue kangen kalian :)


my teacher in JHS (ALZIN) thanks banget banget udah mau ngajarin kita-kita sampe kita lulus SMP kangen deh :)


SLAST :) *saman di sekolah*


temen PG gue ijun,caesar,dannah,zhafran,faiz,sevelyn,dinta,vidya,xylen,sujiwo dll deh yg udah buat PG tuh ramee banget hahaha..


temen EF gue yg udah bikin kelas kita tuh kelas ter ramai hahahahaha


and all people that makes me smile :)
thanks banget udah bikin 2010 gue tuh punya banyak kenangan bagi gue :D 


MISS U ALL GUYS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar