Senin, 21 Maret 2011

about ijun

Sekarang gue mau ngenalin my best friends+my beloved sistaaaaa yaitu
jeng jeng


Junita Putri Anwar
biasa dipanggil Ijun
5 Juni 1995

Dia tuh anaknya asik, ucul, murah senyum, tidak sombong, tapi kalo udah galau beeeh bisa berhari-hari *lebe* hahaha..
Awalnya gue kira anaknya pendiem, kalem, dll. Ternyataaaa pas gue kenal jiaaaah sama aja kayak gue gilanya hahahaha..
Dia paling gabisa di bentak. Ada yg bentak dia langsung dikeroyok lah haha *lebe*
Dia tuh hobi nya nulis makanya di blognya cerita mulu. Harusnya buat novel tuh langsung terbit jadi deh hahaha *hanya saran*
Kalo inget ijun pasti inget caesar karena merekaaa gapernah akur hahaha selalu berantem dimana pun dan kapan pun *ga juga sih* hahahaha
Eiya dia paling suka sama warna BLUE loh hehehe trus dia juga part of #xeight, SLAST, N3TS loh #justinfo


Follow her on : @ijunita
Add her on : Junita Putri

NB : maaf ya jun cuma segini gue bingung sih hehe pokoknya lu my sistaaa 

1 komentar: