Senin, 21 Maret 2011

memmory about PG

Sampe sekarang gue masih inget kejadian di PG. Awal gue masuk PG gue cuma kenal sama ibnu. Itu juga karena dia temen gue, sisanya gue masih ga kenal dan gatau. Awal gue kenal sama Junita itu gara-gara waktu itu ada gempa di PG. Yaudah lah kita lari keluar. Pas di luar si ijun baru ngeh tas nya ketinggalan di atas. Dia ngomong ke gue tas nya ketinggalan tapi untung HP nya ada di kantong. Udah deh paniknya mulai reda. Akhirnya kita belajar lagi di atas dan gue mulai deket sama ijun..
Trus karena gue deket sama ijun akhirnya pas udah deket UN kita ikutan PG yg malem. Awalnya kan yang paling ribut itu cuma gue sama ijun sampe waktu itu ada kejadian yg bikin gue ngakak. Pas lagi belajar B.Indo tiba-tiba ijun ketawa sendiri. Gue bingung dan akhirnya gue tanya kenapa ketawa. Dia cuma ngasih tau "orange orange". Karena gue bingung akhirnya ijun nunjuk sesuatu dan gue ikutan ngakak. Ijun nunjuk Caesar yg *sensor* keliatan. Dia ngerasa di ketawain akhirnya sadarlah dia hahahahahahaha *ngakak*. Dari insiden itu akhirnya caesar berbaur sama gue dan ijun duduk di belakang. Nah caesar sama ijun selalu ribut gapernah damai. Apalagi waktu itu caesar lagi di dalem kelas sendirian. Karena ijun iseng yaudah ditutup tuh pintu dan lampu dimatiin. Kirain caesar bakalan keluar ternyata dia ga keluar keluar. Akhirnya gue sama ijun ngecek dan ternyataaa dia lagi dipojokan sambil naikin kaki+tutup mataa. Sumpah ekspresinyaaaa kocak abis hahahahaha gue masih ngebayangin..
Eiya tiap mau PG malem pasti gue sama ijun beli roti bakar patungan atau ga gantian. Hari senin ijun, hari rabu gue, hari jumat ijun, dst. Dan kalo masuk ke kelas pasti ijun sama caesar selalu berantem sampe bingung gue gimana misahinnya ckck..
Trus waktu itu ijun kelaperan dan duitnya kurang buat beli makanan. Akhirnya dia minjem duit caesar deh beli nasgor hahaha. Trus waktu TO kita bagi-bagi tugas ijun bagian bahasa indo, caesar bahasa inggris, gue ipa, faiz mtk dan hasilnya sama aja -__-


Kalo gue inget itu gue jadi KANGEN SANGAT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar