Sabtu, 26 Maret 2011

G.A.L.A.U

Entah kenapa GALAU itu sering banget gue rasakan saat ini *ceilah bahasanya*
entah tiba-tiba gue galau karena ini lah karena itu lah pokoknya pasti ada aja yang membuat gue galau. Sebenernya arti galau itu apasih? hmm kalo menurut gue sendiri galau itu kayak perasaan sedih,kecewa,bingung,dan lain-lain campur aduk lah atau kadang hanya ada salah satu perasaan aja yang emang lagi dirasain saat itu. Mungkin bisa sedih,kecewa atau lain-lain..
Hmm sekarang ini gue galau mungkin karena gue sedih dan juga kecewa. Itu alasan gue cuma untuk alasan kenapa gue sedih dan kecewa ga bisa gue tulis disini. Tapi intinya gue sedih dan kecewa aja :(
Dan gue butuh orang yang mau dengerin semua cerita gue tanpa bosen karena gue orangnya kalo udah cerita pasti keterusan -____- dan itu susah karena gue tau semua orang pasti punya kesibukan dan mungkin gue juga yang terlalu egois. Gue tuh ga suka mendem cerita karena kalo gue mendem itu pasti gue nyesek sendiri ga bakalan kuat gue -___-

hmm sekian dulu deh cerita gue -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar